PA Tanjungbalai Ikuti Bimtek Pelaksanaan Anggaran DIPA TA 2022 Sewilayah PTA Medan

Tanjungbalai-Aparatur Pengadilan Agama Tanjungbalai ikuti Bimtek Pelaksanaan Anggaran DIPA untuk TA 2022 sewilayah PTA Medan. Bertempat di hotel Madani Medan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari undangan yang dikeluarkan oleh PTA Medan nomor : W2-A/1685/PP.01.3/VIII/2022 pada tanggal 19 Agustus 2022.

Perwakilan dari Pengadilan Agama Tanjungbalai terdiri dari Bapak Supriono, S.H. selaku Sekretaris, ibu Rizki Andriani, A.Md. selaku plt Bendahara serta Bapak Fahrul Rozi, A.Md. selaku operator Bendahara.

Kegiatan Bimtek dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 24-26 Agustus 2022 dan ikuti oleh beberapa perwakilan dari seluruh Pengadilan Agama sewilayah Sumatera Utara. Sebanyak 74 peserta mengikuti Bimtek ini dan beberapa perwakilan juga dari intansi lain seperti Tim Biro Keuangan Mahkamah Agung RI, KPPN Medan dan Ombusdman wilayah Sumatera Utara.

Acara dibuka langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yaitu YM Dr.H. Abd.Hamid Pulungan, S.H.,M.H. Beliau berpesan kepada seluruh peserta Bimtek agar serius mengikuti kegiatan ini sehingga ilmu dan pengetahuan yang diperoleh dapat langsung diterapkan di satuan kerja masing-masing. (RAt)