Panitera Pengadilan Agama Tanjungbalai yang Baru Resmi dilantik, Acara Berlangsung Khidmat

Kamis, 04 Agustus 2022, bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Tanjungbalai dilaksanakan acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Panitera Pengadilan Agama Tanjungbalai yang baru yaitu Bapak Eddy Sumardi, S.Ag. menggantikan Ibu Armiwati Nasution, S.H. yang bermutasi ke Pengadilan Tinggi Agama Medan sebagai Panitera Pengganti. Acara yang dimulai pukul 14.00 wib tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Bapak Rosyid Mumtaz, S.H.I., M.H. dengan disaksikan oleh bapak Khairul, S.H., M.H. dan Ibu Dahlia, S.H. serta dihadiri oleh bapak Wakil Ketua, Hakim, seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai dan beberapa tamu undangan yang berkenan hadir untuk mengantar Panitera baru yang sebelumnya bertugas sebagai Panitera pada Pengadilan Agama Sibolga.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah jabatan serta pembacaan dan penandatanganan Fakta Integritas pejabat yang dilantik.

Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai memberikan sambutan berupa ucapan selamat bergabung kepada bapak Eddy Sumardi, S.Ag. juga diharapkan agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan undang-undang dan peraturan yang berlaku, selalu memegang sumpah jabatan yang telah diikrarkan dan semoga dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk Pengadilan Agama Tanjungbalai.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah Panitera Pengadilan Agama Tanjungbalai yang berlangsung dengan khidmat tersebut diakhiri dengan acara foto bersama dan pemberian ucapan selamat dari para hadirin yang datang. (RAt)