Tanjungbalai | Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai YM. Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H., berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan menyambut peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 yang diselenggarakan oleh pemerintah kota Tanjungbalai pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Partisipasi Ketua PA Tanjungbalai dalam Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT RI Ke-78

Kegiatan dimulai dengan Upacara Penetapan Waktu (Taptu)/Pawai obor pada pukul 20.00 Wib yang dilepas langsung oleh Walikota Tanjungbalai Bapak H. Waris Tholib dengan rute Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai – Bundaran Pln – Jl. S. Parman – Jl. Pahlawan – Jl. Cokroaminoto – Jl. Sm. Raja – Jl. Masjid – Jl. Jend. Sudirman dan selesai di depan Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai.

Selanjutnya pada pukul 23.30 Wib, Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai beserta rombongan Pemko Tanjungbalai bergegas ke Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai untuk melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan suci. Kegiatan ini bertujuan untuk mengenang kembali jasa para Pahlawan yang telah gugur di Medan perang karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Kegiatan yang berlangsung pada malam hari ini diikuti oleh beberapa kalangan masyarakat Kota Tanjungbalai. Dimulai dari seluruh unsur jajaran Forkopimda kota Tanjungbalai, Kepala Organisasi perangkat daerah, Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Tanjungbalai, anggota Pramuka hingga ratusan pelajar tingkat SD hingga SMA sederajat Kota Tanjungbalai.