Tanjungbalai | Selasa (06 Juni 2023) Bertempat di ruang terbuka media center Pengadilan Agama Tanjungbalai, telah dilaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Tanjungbalai, atas nama :

  1. Ibu Dahlia, S.H., sebagai Kasubag Perencanaan, Teknologi Informasi Dan Pelaporan.
  2. Bapak Sukirno, S.H., sebagai Kasubag Umum dan Keuangan
  3. Ibu Ade Septi Pratiwi, S.H.I., sebagai Kasubag Kepegawaian, Organisasi dan Tatalaksana
Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Para Kepala Sub Bagian Pengadilan Agama Tanjungbalai

Acara yang dimulai pukul 14.30 wib tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai Ibu Dr. Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H. dengan disaksikan oleh bapak Supriono, S.H., dan bapak Eddy Sumardi, S.Ag., serta dihadiri oleh  seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungbalai.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah jabatan serta penandatanganan pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik.

Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai menyampaikan ucapan selamat  dan berharap agar ketiga kasubag yang barusaja dilantik dapat membawa perubahan baik untuk PA Tanjungbalai.

Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan ditutup dengan foto bersama. Alhamdulillah, acara ini berjalan dengan khidmat dan lancar sebagaimana mestinya.