Pengadilan Agama Tanjungbalai Raih Peringkat Pertama Penerima Anugerah Mahkamah Agung RI

Mahkamah Agung melaksanakan beberapa kegiatan dalam hal memeriahkan HUT MA Republik Indonesia ke 77. Agenda kegiatan tersebut tertuang dalam surat edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI No. 1810A/SEK/HM.01.2/8/2022. Kegiatan ini berlangsung secara daring melalu media zoom meeting dan disiarkan juga secara live streaming di akun youtube Mahkamah Agung pada hari Jumat, 19 Agustus 2022. Salah satu agenda dalam kegiatan tersebut yaitu Penyerahan Anugerah Peradilan yang diberikan kepada 4 peradilan dilingkup Mahkamah Agung.

Tahun ini terdapat 5 kategori penghargaan yang diserahkan oleh Mahkamah Agung RI, yaitu  penghargaan Pelaksanaan Peradilan Elektronik, Pelaksanaan Gugatan Sederhana, Pelaksanaan Mediasi Pengadilan, Pelaksanaan Kinerja Layanan Eksekusi dan Keterbukaan Informasi di Pengadilan. Penyerahan Anugerah Peradilan ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Hasbi Hasan, S.H., M.H.

Alhamdulillah, Tahun ini Pengadilan Agama Tanjungbalai meraih peringkat pertama Penghargaan Anugerah Mahkamah Agung kategori Pelaksanaan Kinerja Layanan Eksekusi dengan predikat Pengadilan Terbaik dalam Pelaksanaan Eksekusi Kategori Pengadilan Agama dengan Beban Perkara <500.

Penghargaan ini merupakan suatu kebanggan untuk Pengadilan Agama Tanjungbalai sebagai wujud kerjasama dari setiap aparatur pengadilan. Semoga perhargaan ini menjadi penambah semangat bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Tanjungbalai dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai lembaga peradilan. (RAt)