Perdana, Ketua PA Tanjungbalai Hadiri Rapat FORKOPIMDA Kota Tanjungbalai

Selasa, 21 Maret 2023 bertempat di Ruang Kerja Walikota Tanjungbalai, Ketua PA Tanjungbalai menghadiri rapat Forkopimda yang diselenggarakan oleh Walikota Tanjungbalai berdasarkan dengan surat undangan nomor 005/5502/Pem-an. Kegiatan rapat ini merupakan kali pertama untuk ibu  Dr.Hj. Devi Oktari, S.H.I., M.H. mewakili PA Tanjungbalai setelah resmi bergabung dengan anggota Forkopimda beberapa waktu yang lalu.

Rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanjungbalai ini dilaksanakan dalam rangka membahas persiapan dan  kondisi (dalam hal pangan) Kota Tanjungbalai untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1444 H. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib ini juga dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai  H.Waris Tholib, S.Ag, M.M., Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto, S.H.,M.H,, Mewakili Danlanal Tanjungbalai-Asahan Lettu Laut (P) Tomi, Mewakili Dandim 0208 Asahan Serda Zul Mardianto, Mewakili Kejari Ari Ade Bram Manalu, S.H., Mewakili Pengadilan Negeri Tanjungbalai Irwan Santoso, S.T., dan Wakil Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Surya Darma Ar 

Dalam rapat kali ini, Walikota Tanjungbalai memberikan kata sambutan berupa penjelasan kondisi stok bahan pangan kota Tanjungbalai yang dianggap telah membaik dan cukup. Lebih lanjut Walikota Tanjungbalai mengajak agar anggota Forkopimda saling berkoordinasi dan berkerjasama dalam persiapan dan segala sesuatu yang berkaitan dengan Pelaksanaan bulan suci Ramadhan tahun ini sehingga nantinya Pelaksanaan kegiatan yang ada di kota Tanjungbalai dalam beberapa waktu kedepan dapat berjalan dengan baik dan aman.

Kegiatan rapat Forkopimda ini berakhir pukul 12.00 wib dan ditutup dengan acara makan siang bersama.