Para aparatur Pengadilan Agama Tanjungbalai meliputi jajaran pimpinan, hakim, pegawai, dan staff PPNPN mengikuti rapat koordinasi bulan Maret 2022 pada Rabu, 09 Maret 2022 pukul 14.00 WIB. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tanjungbalai, rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai, bapak Panji Nugraha Ruhiat,S.H., M.H.

Rapat dibuka oleh Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungbalai, Supriono, S.H. serta dilanjutkan dengan Pengarahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungbalai. Agenda dalam rapat kali ini adalah mendiskusikan permasalahan ataupun kendala yang dihadapi oleh masing-masing lini bagian di kantor PA Tanjungbalai serta fokus terhadap solusi dari permasalahan yang ada tersebut. Para peserta rapat pun terlihat aktif menyampaikan pendapat dan masukan dalam rapat kali ini.

Selain itu bapak Panji Nugraha Ruhiat,S.H., M.H. juga memotivasi agar setiap bagian dapat memahami fungsinya dalam organisasi dan menjalankan tugas dengan penuh semangat. Seluruh pegawai harus dapat memelihara kenyamanan dan ketenangan dalam bekerja agar dapat menciptakan situasi yang kondusif di kantor. Kekompakan dan kekeluargaan yang telah dimiliki oleh seluruh pegawai.(S3)