Tanjungbalai | pa-tanjungbalai.go.id
Rabu, 21 Febeuari 2024-Sekretaris PA Tanjungbalai Bapak Supriono, S.H. selaku Kuasa Pengguna Anggaran PA Tanjungbalai dengan didampingi oleh Rizki Andriani, A.Md., selaku Bendahara Pengeluaran PA Tanjungbalai menghadiri acara Stakeholders Day yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tanjungbalai.
Stakeholders Day merupakan kegiatan tahunan oleh KPPN Tanjungbalai yang bertujuan untuk menjalin sinergi dan komunikasi dengan para pengelola keuangan negara dalam ruang lingkup KPPN Tanjungbalai. Tema yang diusung pada tahun ini adalah Sinergi Berintegritas, Raih Kinerja Anggaran Berkualitas.

TERIMA EMPAT PENGHARGAAN, SEKRETARIS PA TANJUNGBALAI : JADIKAN MOTIVASI BEKERJA

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Walikota, acara tersebut dimulai pukul 09.00 Wib dengan dihadiri atau diwakilkan oleh Walikota Kota Tanjungbalai, BPKAD Kabupaten Asahan, BKAD Kabupaten Batu Bara, BPKPAD Kota Tanjung Balai serta seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) satker Lingkup KPPN Tanjungbalai Asahan. Tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk Penyampaian Kinerja APBN Tahun 2023, Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM), dan pemberian apresiasi kepada mitra kerja KPPN Tanjung Balai.

Tahun ini PA Tanjungbalai meraih empat penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut yaitu Peringkat Satu Kinerja Pelaksanaan APBN satker Mitra KPPN Tanjungbalai dengan pagu kelolaan Sangat Kecil Periode Semester II TA 2023 dan Peringkat Dua Kinerja Pelaksanaan APBN satker Mitra KPPN Tanjungbalai dengan pagu kelolaan Kecil Periode Semester II TA 2023, selanjutnya penghargaan pribadi diberikan kepada Rizki Andriani, A.Md., atas peringkat satu Bendahara Teladan Satker Mitra KPPN Tanjungbalai Periode Semester II TA 2023, penghargaan terakhir diberikan kepada bapak Supriono, S.H. atas peringkat satu Kuasa Pengguna Anggaran Inspiratif Satker Mitra KPPN Tanjungbalai Periode Semester II TA 2023.
Sekretaris PA Tanjungbalai dalam arahannya kepada seluruh aparatur PA Tanjungbalai mengatakan jika penghargaan yang telah diterima ini harus menjadi motivasi untuk PA Tanjungbalai agar kedepannya dapat lebih meningkatkan kinerjanya dalam hal pengelolaan keuangan.