Tanjungbalai | Senin (27 November 2023), Bendahara Pengeluaran PA Tanjungbalai, Ibu Rizki Andriani, A.Md., mengikuti Rapat Koordinasi Bendahara Pengeluaran Batch Kelima yang dilaksanakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung Republik Indonesia berdasarkan surat Nomor : 1485/BUA.3/KU.1.1/XI/2023 tertanggal 17 November 2023.

Tingkatkan Profesionalisme, Bendara PA Tanjungbalai Ikuti Rakor Bendahara Pengeluaran Batch 5

Kegiatan ini dilaksanakan secara luring di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta pusat selama 3 hari sejak tanggal 27 s/d 29 November 2023 dengan dihadiri oleh 100 peserta bendahara pengeluaran dari Satuan Kerja di Lingkungan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan yang Berada di Bawahnya.

Rapat koordinasi dibuka secara resmi oleh kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung, Bapak Edy Yuniadi, S.sos., M.M,. Kemudian Rakor dimulai dengan penyampaian materi pertama oleh KPPN Jakarta 6 dengan materi “Langkah-Langkah Akhir Tahun dan Perisiapan Awal Tahun Anggaran”. Materi kedua disampaikan oleh Listia ningrum dari KPP Pratama Jakarta Gambir 1 dengan materi “Perpajakan Bendaha” lalu materi ketiga disampaikan oleh Sisil dari BRI Pusat dengan menyampaikan materi “BRI Virtual Akun”.